11 PENYEBAB SUAMI SELINGKUH & INGIN MENIKAH LAGI

11 PENYEBAB SUAMI SELINGKUH & INGIN MENIKAH LAGI

Baca Juga

Sejatinya kesetiaan merupakan pilar dalam pernikahan. Namun adakalanya seorang istri harus menelan kenyataan pahit ketika suaminya selingkuh.
Apalagi ketika suami kemudian memilih menikah dengan selingkuhannya dan melupakan kewajibannya terhadap istri pertamanya
Kejadian seperti itu bukan satu dua kali saja. Nah, buat antisipasi, akan lebih baik jika bunda mengetahui penyebab suami selingkuh & ingin menikah lagi. Siapa sih wanita yang minta dimadu?
11 Penyebab Suami Selingkuh dan Ingin Menikah Lagi dengan Wanita Lain
Istri tidak perhatian
Memiliki istri yang perhatian merupakan harapan utama seorang suami. Perhatian inilah yang membuat para lelaki tangguh menghadapi segalam tantangan dalam hidupnya. Jika ia tidak mendapatkannya dari istrinya sendiri, jangan menyesal saat ada wanita lain yang menawarinya perhatian lebih ya..
Salah pilih teman
Barang siapa berteman dengan penjual ikan, ia akan ikut berbau amis dan barang siapa berteman dengan penjual minyak wangi, ia juga akan berbau wangi. Setidaknya dari ungkapan tersebut anda dapat mengerti bahwa pergaulan akan menyumbang sikap suami anda. Jangan sampai sifat innocent suami berubah menjadi tukang selingkuh ya.. Ingat kebiasaan buruk itu menular lho.
Kurang puas dalam urusan s*ks
Masalah s*ks memang seringkali ditampik sebagai penyebab perselingkuhan yang utama. Tetapi ketidakpuasan dalam hubungan s*ksual suami istri turut andil dalam penghianatan karena s*ks merupakan salah satu sumber nafkah batin. Jika sumbernya kurang atau bahkan tidak ada, apa mau dikata?
Minder terhadap istri
Anda mungkin bangga saat dapat membantu roda perekonomian keluarga bahkan bisa dibilang bahwa anda jauh lebih tinggi penghasilannya dibanding suami. Tetapi, bisa jadi keadaan itu membuat suami merasa nothing di hadapan anda. Rasa minder ini berpotensi membuat suami mencari obyek lain yang dapat menganggapnya something.
Istri galak dan kasar
Mengapa suami selingkuh padahal istri cantik? Mungkin perangai istrinya kurang baik. Mana ada suami yang betah dengan istri galak dan kasar. Perilaku anda di rumah juga menentukan sikap suami di luar. Setiap suami pasti menginnginkan istri yang lembut baik perkataan maupun perilakunya. Jika anda sudah kasar dan galak dari dulu, ubahlah sikap tidak baik itu agar suami tidak berubah.
Tidak cinta istri
Nah, ini dia penyebab yang agak rumit. Tidak ada rasa cinta. Jangan menyerah begitu, Ladies. Anda bisa kok menumbuhkan rasa cinta di hati suami. Rebut perhatian suami agar menjadi milik anda. Siapa pun yang membina rumah tangga pasti ingin bahagia. Dengan berusaha dan berdoa semua akan teratasi.
Tidak cinta istri lagi
Khusus nomor 7 ini beda lho, Ladies. Tidak cinta lagi berarti tadinya pernah cinta. Hal ini bisa saja membuat suami mencari pelarian baru atau kembali pada cinta lamanya. Kalau ngomongin soal cinta memang tidak ada habisnya. Jadi, pembicaraan yang sangat serius perlu dilakukan.
Kebiasaan lama kumat
Untuk yang satu ini, anda harusnya sudah tahu sepak terjang suami anda soal percintaan sebelum anda berdua menikah. Jangan salah pilih ya… Kalau sudah jadi kebiasaan menduakan atau melipatgandakan sulit hilang lho..
Iseng
Mungkin anda agak jengkel waktu membaca sebab yang satu ini. Tapi ya, apa mau bagaimana lagi? Yang namanya keisengan bisa merujuk hal apa saja. Cara satu-satunya untuk mencegah kanakalan ini adalah dengan membuatnya takluk di hadapan anda.
Istri kurang menarik
Jangan mentang-mentang sudah laku, lantas anda melupakan soal kecantikan ini. Kapan terakhir kali anda mendapat perawatan kecantikan di salon atau spa? Atau mengutip tips sederhana dari majalah untuk menjaga kesegaran wajah? Sesekali luangkan waktu untuk merawat tubuh anda agar lebih enak dilihat suami. Kalau anda saja tidak menghargai diri anda sendiri, bagaimana suami bisa menghargai anda.
Merasa terlalu sibuk mengurus rumah dan anak? Come on! Kalau anda memang berniat, anda pasti bisa. Anda bisa memilih tempat perawatan tubuh yang kids friendly.
Istri tidak mampu memberi keturunan
Anak merupakan dambaan setiap pasangan. Saat seorang istri tidak mampu memberikan anak, tak jarang suami ingin menikah lagi dengan perempuan lagi. Tapi di sisi lain, tak mudah bagi wanita untuk mengijinkan suaminya menikah lagi.
Sayangnya, saat istri melarang suami menikah lagi, beberapa pria beristri mengambil jalan pintas dengan selingkuh. Jadi sebaiknya anda berdua berdiskusi dengan memperhatikan setiap aspek.
Tugas seorang istri memang tidak mudah. Menumbuhkan cinta memang lebih mudah dilakukan dibanding menjaganya. Perselingkuhan bisa menyapa siapa saja tanpa memandang usia dan latar belakang.
Untuk itu penting bagi wanita untuk mengetahui beberapa penyebab suami selingkuh & ingin menikah lagi agar bisa mencegah hal tersebut terjadi. Tentunya, usaha dan doa yang terus menerus merupakan cara terbaik yang dapat anda berdua lakukan agar biduk cinta anda selamat hingga matahari tenggelam.
SUMBER : http://wongwadon.com

Related Posts

11 PENYEBAB SUAMI SELINGKUH & INGIN MENIKAH LAGI
4/ 5
Oleh